Mari Kita Berburu KMT Seri Terbaru

Dua Jenis KMT seri Terbaru yang dirilis oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek (Foto : Berbagai Sumber)
Daxa.net

Dua Jenis KMT seri Terbaru yang dirilis oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek (Sumber : Berbagai Sumber)

 

KMP News – Sobat KMP News, apakah anda pemburu setia Kartu Multi Trip (KMT)? Ya… Siapkan dompet anda, karena PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akhirnya merilis KMT dengan desain yang terbaru. Karena KMT yang satu ini sangat berbeda sekali dengan KMT lainnya. Meskipun sama menggunakan teknologi Sony Felica, namun desain KMT sangat berbeda dan pastinya akan memancing anda untuk membeli KMT seri terbaru ini.

Ada 2 desain KMT edisi terbaruya yang pasti anda bingung untuk memilihnya. Yang pertama bergambar sisi samping KRL seri 205. Sedangkan yang keduanya bergambar KRL Tokyo Metro seri 05 dengan background Kota Jakarta. Oiya Sobat KMP News, desain ini terlihat lebih menarik daripada desain dulu yang hanya berwarna abu-abu atau merah maroon dengan stripping “M” di tengahnya.

Selain itu, bentuknya tidak seperti bentuk kotak seperti Multi Trip yang biasa kita gunakan. Nah Multi Trip edisi terbaru ini bentuknya mengikuti pola dari desain itu sendiri, sehingga membuatnya unik dan mudah untuk dikenali dan yang pastinya tidak mudah tertukar dengan kartu lainnya.

Untuk Harga KMT seri terbarunya ini sama seperti KMT biasa yaitu Rp 50.000 yang dimana Rp 20.000 untuk harga kartunya dan Rp 30.000 untuk saldo kartunya. KMT ini rencananya akan mulai dijual di seluruh loket stasiun di Jabodetabek mulai Senin (15/5) mendatang. Namun bagi sobat KMP News yang tidak sabar untuk mendapatkan kartu edisi terbarunya, maka Sobat KMP News bisa membelinya di C-Corner yang berada di Stasiun Juanda. Bagaimana Sobat KMP News? sudah tertarik belum untuk mengoleksi Kartu Multi Trip seri terbarunya ini?

One thought on “Mari Kita Berburu KMT Seri Terbaru”

  1. Design nya kurang elegan… masih bagusan yg versi KMT PERDANA dulu yg barengan gambar logo KMT (pita).
    Panding beli ahhh… nunggu yg gambar designya lebih unik & bagus, yg ini tanggung… :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *