PERKA : Tim KRL Mania Perjuangan Kunjungi Stasiun Bogor

Daxa.net

Foto Bersama di Ruang Kepala Stasiun Bogor Dalam Rangka Perka KMP| Sumber : Tim Redaktur Cakruk News

 

Bogor, Cakruk News – Tepat pada hari Minggu 21 Januari 2018 kemarin, Tim KRL Mania Perjuangan kembali melakukan kegiatan PERKA KMP alias Perjalanan Kalayapan untuk kedua kalinya. Setelah berkunjung ke Balai Yasa Manggarai pada tanggal 1 Januari 2018 silam yang artikelnya bisa dibaca di  Dari Redaksi : “Selamat Tahun Baru 2018” untuk kali ini Tim KRLMania Perjuangan akhirnya berkunjung ke Stasiun Bogor guna bersilahturahmi sebagaimana kunjungan tersebut diadakan.

 

Stasiun Bogor Ketika Malam Hari | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Berkumpul di Stasiun Bogor pada pukul 11:30 WIB, Tim KRL Mania Perjuangan memulai kegiatan PERKAnya dengan langsung mengunjungi Ruang Kepala Stasiun Bogor yang berlokasi di Gedung sangat bersejarah di Stasiun Bogor, dan ketika Tim KMP Cakruk bertemu dengan Kepala Stasiun Bogor yakni Pak Cahyono, Tim kami langsung disambut hangat dengannya yang dimulai dengan obrolan santai hingga obrolan yang sangat serius yang harus disampaikan guna untuk memperbaiki kekurangan di Stasiun Bogor. Sebagai catatan tambahan, Pak Cahyono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Stasiun Tanah Abang sejak bulan Juli 2017 – Januari 2018, Sehubungan hasil kerjanya sangat gemilang selama menjabat sebagai Kepala Stasiun di Tanah Abang, akhirnya Pak Cahyono dipercaya sebagai Kepala Stasiun Bogor sejak 17 Januari 2018.

Adapun point yang telah dicatat oleh Tim KRL Mania Perjuangan dalam kegiatan PERKA ke Stasiun Bogor antara lain :

  1. Proses pembuatan kanopi di peron 4 – 8 Stasiun Bogor saat ini masih ditinjau oleh Pihak PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dan proyek pembangunan kanopi tersebut sebelumnya telah diajukan oleh Kepala Stasiun Bogor sejak tahun 2015 yang lalu dan hingga sampai saat ini belum terealisasi.

  1. Kereta Api Pangrango secara resmi sudah tidak memulai perjalanannya dari Stasiun Bogor dan untuk kegiatan naik turun penumpang dilaksanakan di Stasiun Bogor Paledang. Adapun rangkaian tersebut datang ke Stasiun Bogor guna untuk melakukan proses stabbling, putar lokomotif, hingga pergantian awak kru KA Pangrango.

  1. Stasiun Bogor Paledang direncanakan akan melakukan proses renovasi pada kisaran tahun 2018, bagi para penumpang KA Pangrango yang berlalu lalang disekitar kawasan renovasi untuk selalu berhati – hati ketika proyek renovasi tersebut sudah berjalan.

  1. Bagi para penumpang khusus Disabilitas, Ibu Hamil, maupun Lansia yang mengalami kesulitan pada saat naik atau turun dari KRL ataupun ingin masuk dan keluar dari kawasan Stasiun Bogor, pihak Stasiun Bogor telah menyediakan Tim Personel Pengaman (PKD) yang siap membantu anda dikala sedang mengalami kesulitan yang sering dialami.

Tokyu 8003-8004F dan Tokyu 8504F, Terdapat Belum Ada Kanopi di Sekitar Jalur 4-8 Stasiun Bogor | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Sebagai penutupnya, Tim KRL Mania Perjuangan mengakhiri kegiatan PERKA di Stasiun Bogor pada pukul 14:45 WIB. Besar harapan dari Tim KMP Cakruk yakni semoga silahturahmi ini tetap berlanjut terus.

Tim KMP Cakruk mengucapkan “Selamat Datang di Stasiun Bogor Pak Cahyono…
Terima kasih atas pelayanan dan dedikasinya selama menjadi Kepala Stasiun Tanah Abang”.
Semoga Stasiun Bogor juga jauh lebih baik lagi dibawah tangan komando Pak Cahyono.. Akhir kata Selamat Bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *