Terima Kasih, Pintu Skybridge Masih Terbuka

Daxa.net

Kamis, 13 Desember 2018 pukul 19:00 sengaja mengecek kondisi Tanah Abang, apakah pintu skybridge masih dikunci atau tidak. Ternyata benar, sudah tidak dikunci pada jam 18:00. Semoga jam operasional sesuai hingga jam 21:00, meski di spanduk saat kita naik jembatan skybridge tertulis 05:30-18:00.

Tampak 2 orang petugas berjaga di sisi Timur dan Barat skybridge dari arah putaran TransJakarta.
Di gerbang masuk stasiun dari skybridge pun ada 2 orang anghota security. Petugas penjaga toilet dan petugas kebersihan pun masih bertugas.

Terpantau dibelakang saya masih banyak yang berjalan menuju gerbang stasiun Tanah Abang. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, skybridge menjadi alternatif agar tidak kehujanan.
Mengapa, sebab saat hujan jika masuk melalui gerbang sebelah Utara pasti akan kehujanan karena belum ada (tidak ada) kanopi. Selain itu banyaknya PKL yang menyerobot trotoar membuat sempit arus lalu lalang pejalan kaki.

Demikian laporan hari ini, terima kasih kepada seluruh pihak terkait, baik itu #Juanda, #MerdekaSelatan ataupun #Kebonsirih juga buat “dia yang namanya tidak mau disebut”, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *