Ulang Tahun Yang Kesatu, KRL Mania Perjuangan Makin Mantapkan Kepopulerannya

Daxa.net

Suasana Kegiatan KMP Bertandang ke Balai Yasa Manggarai Kloter 1 | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit

 

KMP News – Pada hari Minggu 24 Agustus 2017 yang lalu, akhirnya secara resmi KRL Mania Perjuangan (KMP) telah menyapa anda semuanya sejak satu tahun yang lalu hingga saat ini pada bulan November 2017 ini. Banyak sekali kisah cerita serta pencapaian yang telah didapatkan selama ini dari para pengurus yang didukung oleh antusiasme anggota yang telah meramaikan grup tersebut secara tinggi sehingga KRL Mania Perjuangan (KMP) bisa menyapa anda semuanya sampai saat ini.

Khusus pada artikel event ini, Tim Redaktur KMP News akan memberikan sedikit hasil pencapaian yang telah didapatkan oleh KRL Mania Perjuangan selama lebih dari satu terakhir ini, sejak grup tersebut berdiri dengan kokoh hingga saat ini dari segi tingkat kepupolernya yang masih sangat tinggi serta bagus dari sisi reputasinya, dan adapun hasil pencapainnya yang telah didapatkan antara lain sebagai berikut.

 

  1. Meresmikan website Cakruk Group

 

Website Cakruk.com yang Masih Aktif Hingga Saat Ini | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Siapa yang tidak kenal dengan situs website Cakruk Group? Yaa… website dengan berdomain cakruk.com sudah menyapa kita semuanya sejak Bulan Mei 2017 yang desainnya dibuat oleh Deddy Sofyandi dan didukung oleh Founder CEO KRL Mania Perjuangan, Christiana Erna AW yang keberadaannya telah membuat grup transportasi publik lainnya telah terkejut dan terpanah dengan KRL Mania Perjuangan (KMP) sehingga situs website ini sering dicari oleh seluruh lapisan masyarakat hingga para pencinta Kereta Api maupun para pejabat PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

 

Situs Website Forum Diskusi Cakruk yang Berdomain Forum.cakruk.com | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Situs Website Pasar Cakruk yang Berdomain Pasar.cakruk.com | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Adapun website Cakruk Group terdiri dari 3 website anak induknya yang antara lain website Forum diskusi yang berdomain Forum.cakruk.com kemudian situs jual beli online yang diberikan nama Pasar Cakruk dengan berdomain Pasar.cakruk.com serta situs induknya yang bernama Cakruk yang berdomain Cakruk.com

 

  1. Meresmikan Media Berita “KMP News”

 

Logo KMP News yang Masih Berlaku Hingga Saat Ini | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Selain meresmikan website Cakruk.com pada Bulan Mei 2017 silam, sebelumnya pada bulan April 2017 yang lalu. KRL Mania Perjuangan (KMP) akhirnya meresmikan media beritanya dengan nama KMP News, adapun media berita tersebut digagas oleh Hendro Lesmana yang saat ini memegang jabatannya sebagai CEO Founder KMP News. Dan dari ide cetusannya yang telah diberikan, ternyata ide cetusannya tersebut langsung disetujui oleh CEO Founder KRL Mania Perjuangan (KMP) Christiana Erna AW untuk melanjutkan peluncuran KMP News hingga bisa berdiri dan bisa beroperasi dengan penuh.

 

Bagian Dalam Kolom Tentang KRL di Media KMP News | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Adapun media berita KMP News diluncurkan ke publik berfungsi untuk memberikan informasi berita secara hangat, aktual, ekslusif, terkini, dan terpecaya bagi para pembacanya, serta berfungsi untuk mengeritik sebuah evaluasi yang diberikan oleh pihak Management PT Kereta Api Persero (KAI) dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) guna untuk memberikan pelayanannya yang lebih baik lagi.

 

  1. Meresmikan Situs Sosial Media Resmi KRL Mania Perjuangan

 

Fanpage Facebook Resmi Milik KRL Mania Perjuangan | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Tepat pada hari ulang tahun aslinya pada tanggal 24 Agustus 2017, KRL Mania Perjuangan (KMP) akhirnya melauching atau meluncurkan seluruh situs media sosialnya yang terdiri dari Fanpage Facebook resmi yang bernama “KRL Mania Perjuangan” kemudian Twitter resmi yang bernama “@roker_cakruk”, selanjutnnya Youtube resmi yang bernama “kmp cakruk” serta Instagram resminya yang bernama “kmp.cakruk” yang bawasanya keempat situs media tersebut telah dibuat sebelum tanggal peluncurannya dan sudah beroperasi pada waktu sebelumnya. Adapun situs media resmi tersebut dilaunching oleh Vice President Bidang Informasi Manajemen Mutu KRL Mania Perjuangan (KMP) Hendro Lesmana dan Vice President Bidang Pelayanan KRL Mania Perjuangan (KMP) Abdur Rahman.

 

Akun Twitter Resmi Milik KRL Mania Perjuangan Dengan Nama Akun “@roker_cakruk” | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Akun Instagram Resmi Milik KRL Mania Perjuangan Dengan Nama Akun “kmp.cakruk” | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Akun Youtube Resmi Milik KRL Mania Perjuangan Dengan Nama Akun “kmp cakruk” | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Adapun fungsi dari keberadaannya untuk memberikan informasi yang resmi serta untuk menerima sebuah pelayanan yang akan diajukan oleh anggota KRL Mania Perjuangan (KMP) ataupun yang lainnya.

 

  1. Meresmikan KMP News Riset Center

 

Tampilan Dari KMP Riset Center di Website Cakruk.com | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

 

Siapa yang tidak tau dengan KMP News Riset Center? Yaa… media tersebut mulai mengundara ke publik pada tanggal 13 Oktober 2017 yang dicetuskan oleh CEO Founder KMP News, Hendro Lesmana. Adapun riset ini diluncurkan berfungsi sebagai alat untuk memberikan pembuktian bahwa seberapakah puas penumpang dengan menggunakan transportasi publik yang khususnya pengguna KRL Commuter Line.

 

  1. Sukses Melaksanakan Acara Besar

 

Kunjungan “KMP Bertandang ke Balai Yasa Manggarai” Kloter 1 | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Muhammad Ikbal

 

KRL Mania Perjuangan (KMP) telah menyukseskan seluruh acara akbarnya yang dilaksanakan pada tahun 2017 ini yang dimulai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama di Stasiun Manggarai pada tanggal 3 Juni 2017 silam, kemudian kegiatan Kunjungan KMP ke Dipo Depok pada tanggal 28 September 2017 silam, serta acara yang paling besar yakni kegiatan KMP Bertandang ke Balaiyasa Manggarai yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2017 untuk kloter 1 dan tanggal 30 September 2017 untuk kloter 2. Dan sebagai tambahannya bagi yang mau baca berita perihal ini bisa dicari di artikel yang telah kami bahas sebelumnya.

 

Kegiatan “Buka Puasa Bersama KRL Mania Perjuangan 2017” Di Stasiun Manggarai | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Muhammad Ikbal

 

Rombongan KRL Mania Perjuangan Ketika Berkunjung ke Dipo Depok | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit

 

Kegiatan “KMP Bertandang ke Balai Yasa Manggarai” Kloter 2 | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit

 

 6. Mampu Memboyong Anggota Baru Sebanyak 2500 Orang

 

Tampilan Jumlah Anggota Yang Sudah Bergabung Di Grup KRL Mania Perjuangan | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Hendro Lesmana

Tepat satu tahun berdiri, KRL Mania Perjuangan (KMP) juga telah memboyong anggota barunya sebanyak 2500 orang, dan ini juga merupakan hasil pencapaian barunya bagi kemajuan KRL Mania Perjuangan (KMP) guna untuk memberikan sebuah pelayanannya hingga informasi baik kritik dan saran yang sangat membangun guna untuk kemajuan KRL Mania Perjuangan (KMP) dan yang lebih baik lagi.

 

  1. Sering Melakukan Sidak Setiap Bulannya

 

Kunjungan Perwakilan KRL Mania Perjuangan ke Stasiun Daru | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Abdur Rahman

 

Perwakilan KRL Mania Perjuangan Ketika Bertemu Dengan Vice President Bidang Pelayanan PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Mega Rusiandi Di Stasiun Rangkas Bitung | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Christiana Erna AW

 

Pihak Pengurus KRL Mania Perjuangan (KMP) sering melakukan kegiatan sidaknya secara rutin setiap bulannya, hal tersebut harus dilakukan guna untuk mempererat tali silahturahmi dari pihak Pengurus dan Pihak Pejabat terkait serta untuk memberikan sebuah evaluasi yang berupa surat dan lisan tentang seberapa bagusnya pelayanan yang telah diberikan oleh PT KAI maupun PT KCI, dan sebagai tambahannya dari kegiatan sidak ini pula banyak sekali informasi yang selalu kami dapatkan darinya, dan harapannya semoga dengan sidak ini, sistem perkeretaapian selalu lebih baik lagi daripada yang sebelumnya.

  1. Mampu Membuat Merchandise KMP

 

Pemberian Cangkir Tematik KRL Mania Perjuangan Dengan Para Railfans Jepang Di Balai Yasa Manggarai | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit

 

Guna untuk lebih dekat bersama dengan para anggota dan para pejabat terkait, KRL Mania Perjuangan juga secara resmi membuat sebuah inovasi terbarunya, yakni dengan membuat sebuah merchandise yang berupa Cangkir Tematik KRL Mania Perjuangan, E Money KRL Mania Perjuangan, Stiker KRL Mania Perjuangan, hingga Baju KRL Mania Perjuangan. Hal tersebut dilakukan guna untuk memberikan tanda identitas yang kuat bawasanya KRL Mania Perjuangan (KMP) memang selalu hadir untuk anda semuanya dan siap bersanding dengan grup kereta yang sudah hadir sebelum munculnya KRL Mania Perjuangan (KMP).

 

Member Card KRL Mania Perjuangan Yang Sudah Dicetak | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Deddy Sofyandi

 

Sebagai penutupnya, kami dari Tim Redaktur KMP News mengucapkan Selamat Ulang Tahun KRL Mania Perjuangan (KMP) semoga diumur baru ini kita bisa  bersanding dengan grup KRL maupun grup transportasi yang lainnya serta bisa mewujudnya untuk Commuter Line yang mantrajli dan manusiawi, walaupun ulang tahunnya sudah lewat, tapi hasil pencapaian yang ditorehkan ini sangat luar biasa guna untuk mewujudkan mottonya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *